Bagaimana Mendapatkan Kembali Dengan Mantan Pacar Anda dengan Mudah

Skenario

Dia selalu muncul pada saat yang salah, ya? Tepat ketika Anda berpikir Anda sudah melupakannya, di sana dia lagi. Kamu akan selalu dekat dengan gadis ini jadi tidak seperti kamu bisa benar-benar menghapusnya. Setelah semua, dia memberi Anda perasaan yang tidak bisa dijelaskan ini ketika Anda bersamanya.

Meskipun Anda telah putus, Anda masih berada di lingkaran sosial yang sama. Itu mungkin aneh tetapi Anda harus mengatasinya. Anda dapat memotong ketegangan dengan pisau ketika Anda berdua berada di ruangan yang sama.

Ini selalu terjadi pada awal fase pasca-putus. Dan Anda tidak bisa tidak berpikir bagaimana rasanya jika Anda berdua tidak putus. Itu alami.

Tapi kemudian Anda harus mengingatkan diri Anda, apakah ia benar-benar layak dicoba lagi? Kadang-kadang betapa pun menyenangkannya Anda kembali ke pasar lajang dan bermain para gadis, Anda tetap menginginkannya.

Tantangan

Bahkan jika Anda kembali bersama, apakah itu akan bertahan lagi? Karena pasti ada alasan mengapa Anda berpisah terakhir kali; yang akan selalu bermain di belakang pikiran Anda dan Anda akan berakhir hidup dalam ketakutan akan hal itu terjadi lagi.

Jadi, katakanlah Anda memutuskan Anda ingin pergi untuk mendapatkan dia kembali. Tapi apa yang akan kamu katakan? Terakhir kali Anda berbicara lebih dari mungkin agak canggung …

Masih ingin membuatnya menginginkanmu lagi? Mari kita mulai bekerja.

Bagaimana cara mendapatkannya

Ketika berada di lingkaran sosial Anda, jangan membahasnya dengan yang lain, dan jangan pamer di depannya. Sangat mudah untuk mulai membual di depannya tentang berapa banyak wanita yang telah Anda lihat.

Tentu Anda ingin dia berpikir "Mengapa saya meninggalkan orang ini" tetapi itu melalui seleksi awal. Anda ingin memberinya makan sedikit demi sedikit dengan mengajak seorang teman wanita untuk sesekali, mengatakan bagaimana Anda pergi ke restoran yang luar biasa ini dengan 'teman', dll.

Dan jangan mulai berpikir bahwa dia adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan karena saat itulah semuanya berjalan salah. Anda pasti tidak akan mendapatkannya lagi. Jadi, upayakan permainan wanita lain.

Kunci untuk mendapatkan punggungnya adalah jangan mencoba. Yang saya maksud dengan ini adalah, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menjadi mantan pacar yang membutuhkan yang memohon padanya siang dan malam untuk kembali kepadanya. Dan bahkan jika Anda berpikir Anda tidak menunjukkan padanya bahwa Anda menginginkannya kembali, Anda akan secara eksplisit. Bahkan kehadiran Anda saja sudah cukup.

Buatlah beberapa arah dalam hidup Anda tetapi miliki dia sebagai rencana 'B'. Jangan menghabiskan seluruh waktu Anda untuk mendapatkannya kembali.

Saat terbaik untuk berbicara dengannya adalah ketika Anda memiliki sesuatu yang baru untuk dibicarakan. Jika kamu orang yang sama persis dengan yang dia putus, maka dia tidak akan masuk ke kamu.

Jadi pada awalnya Anda harus menghindari dia untuk membiarkan perubahan terjadi (misalnya perubahan pekerjaan, potongan rambut, teman, hobi, dll.). Bicaralah padanya seolah-olah dia adalah seorang teman pada awalnya. Lakukan pelukan, high fives, dan panggil dia 'mate' atau 'sobat'.

Eskalasi

Jangan biarkan dia berpikir sejenak bahwa dia bisa memintamu kembali kapan pun dia mau. Karena selama dia merasa seperti itu, kamu tidak akan mendapatkannya.

Jadi perlakukan dia seperti yang Anda lakukan pada teman. Jangan langsung membalas pesannya. Luangkan waktu beberapa jam untuk melakukannya dan dengan begitu dia akan bertanya-tanya apa yang sedang Anda rencanakan.

Maka jangan menjawab panggilannya, atau tinggalkan pesan jawaban. Telepon kembali jauh nanti / hari berikutnya. Kamu tiba-tiba menjadi pria yang tidak bisa dia hubungi.

Setiap kali Anda keluar dengan teman-teman Anda selalu menjadi orang yang membuat keputusan tentang apa yang akan Anda lakukan. Menjadi yang dominan di grup. Dia tidak akan bisa membantu tetapi merasakan ketertarikan ini untuk Anda lagi.

Setelah Anda memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya lagi dengan percakapan yang positif dan menyenangkan, perlakukan dia seperti yang Anda lakukan ketika Anda mulai berkencan. Jaga jarak Anda tetapi tunjukkan sedikit ketertarikan.

Bicara tentang saat-saat indah dan momen lucu yang Anda bagikan. Ketika Anda mencapai momen emosional yang tinggi dan Anda berdua menangis dengan tawa, pergilah. Katakanlah Anda harus pergi tetapi itu keren mengobrol.

Setiap kali Anda melihat dia berbicara tentang masa-masa indah dan betapa lucu itu ketika dia (apa pun yang terjadi) dan dia tampak begitu bodoh.

Jangan pernah membicarakan hal-hal buruk; dan pasti tidak berbicara tentang perpisahan. Jangan tanya siapa, apa, di mana, kapan atau mengapa. Tetap di luar subjek sepenuhnya. Jika dia mengungkapkannya, katakan padanya Anda tidak ingin membicarakannya, sekarang itu semua di masa lalu.

Tanggal Ideal

Kembali ke tempat-tempat yang memiliki nilai sentimental untuk Anda berdua dan bernostalgia. Ketika Anda berada di saat ini, lakukan ciuman. Saya jamin, dia akan melakukannya. Perempuan berjalan dengan emosi sehingga ketika perasaan cinta itu mengalir melalui dirinya, lakukanlah.

Entah itu atau coba lakukan sesuatu yang menunjukkan sisi baru kepada Anda. Mungkin hobi yang Anda miliki sekarang adalah benar-benar keren (meskipun mahal saya sarankan jet ski. Berhasil mengobati)! Kemudian bawa dia kembali ke tempat-tempat yang akan dia kenal seperti kembali ke rumah Anda, berkeliaran di kamar Anda untuk sementara dan pergi melihat keluarga bersamanya.

Bagaimana dia bisa menolaknya? Dia mencintai setiap momennya setelah semua; dan sekarang dia akan lupa mengapa kamu bahkan putus.

Mempertahankan Ini

Apa pun yang salah terakhir kali, ubahlah.

Jika Anda bertindak terlalu membutuhkan, beri dia sedikit ruang. Ingatkan diri Anda bahwa Anda adalah pria dan Anda dapat menggantikannya dalam hitungan detik.

Ini peran Anda untuk mengendalikan hubungan; jadi lakukanlah. Saya akan mempertaruhkan uang jika ini adalah kesalahan Anda terakhir kali, itulah mengapa itu salah.

Di sisi lain, jika Anda tidak cukup berkomitmen untuk hubungan itu, cobalah sedikit lebih keras. Ini tidak berarti menjadi pantat jilat tetapi benar-benar menunjukkan padanya bahwa Anda ingin berada dalam hubungan ini. Biarkan dia tahu bahwa ini adalah apa yang Anda inginkan.

Terlepas dari itu, Anda tahu skornya. Anda telah berkencan sebelumnya sehingga Anda tahu apa yang diperlukan untuk membuatnya mencentang. Lanjutkan seolah-olah itu adalah hubungan baru dengan dan masa depan yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *