Cara Menjalankan A Youth Baseball All Star Team

Anda baru saja menyelesaikan jadwal pertandingan 20-25 yang melelahkan lengkap dengan beberapa permainan rias hujan di waktu yang tidak tepat. Musim ini memiliki segalanya termasuk kontroversi di antara tim lain, orang tua Anda sendiri, anggota dewan liga, dan sakit kepala lainnya. Hadiah Anda untuk mengatasi semua ini, dan memimpin tim Anda ke kejuaraan liga, adalah melatih tim All Star berusia 11-12 tahun. Pikirkan telepon Anda berdering banyak selama musim ini? Anda belum melihat, atau mendengar, apa pun. Tugas pertama Anda sebagai pelatih adalah memberi tahu pasangan Anda bahwa liburan Anda yang sudah lama ditunggu harus ditunda karena liga Anda membutuhkan Anda. Anda juga membahas menunda perbaikan mesin cuci Anda karena, dengan All Stars, ruang cuci sekarang dipanggil 24 jam sehari.

Memilih tim All Star liga Anda bisa menjadi waktu yang sangat emosional yang dapat mengakibatkan perasaan terluka yang melampaui musim, dan kadang-kadang selama bertahun-tahun. Beberapa liga memasukkan pemain yang memilih bagian dari tim All Star. Banyak liga memiliki pelatih memutuskan dalam pertemuan yang dijalankan oleh komisaris liga (atau agen pemain). Prioritas pertama adalah menentukan jumlah pemain yang akan disusun dalam tim. Jika piagam liga Anda menentukan nomor ini, maka inilah yang harus Anda ikuti. Kalau tidak, keputusan ini harus dibuat pada pertemuan ini. Masalah perlu didiskusikan, seperti: apakah ini diperlukan oleh piagam liga untuk membuat semua orang bermain; dan berapa yang harus mereka mainkan? Masalah ini bisa menjadi sakit kepala, karena pemain pengganti terkadang menjadi selingan bagi pelatih yang bertanggung jawab selama pertandingan. Biasanya, sebelum pertemuan ini, pelatih kepala memiliki asisten pelatihnya yang ditugaskan oleh liga. Ini bisa menjadi masalah karena kadang-kadang pelatih lebih suka mengambil asisten musim reguler mereka daripada dua pelatih kepala lain yang ditugaskan bahwa mereka tidak pernah bekerja dengan sebelumnya. Saya lebih suka yang terakhir meskipun Anda mendiskusikan strategi dengan dua orang lain yang mungkin telah Anda pelajari untuk membenci selama musim. Selama All Stars, pelatih di bangku cadangan yang menjadi musuh sepanjang tahun selalu tampak akrab selama tim terus bermain.

Setelah pelatih dan tim dibuat, penting bahwa pelatih kepala (atau manajer) mengadakan pertemuan orang tua. Pertemuan ini bahkan lebih penting daripada pertemuan orang tua tim musim reguler Anda. Pertemuan tersebut harus menjadi persyaratan dan tidak bertahan lebih dari 10 atau 15 menit. Poin utama bagi pelatih untuk menekankan kepada orang tua adalah karena anak Anda adalah All Star, ia diharapkan untuk memainkan posisi apa pun di lapangan (kecuali mungkin pitcher & catcher). Intinya adalah bahwa banyak pemain adalah shortstops tim mereka selama musim dan mereka diminta untuk bermain di luar lapangan. Anda perlu meyakinkan orang tua (dan bahkan para pemain) bahwa penting bahwa semua sembilan posisi sama pentingnya. Poin lain yang harus dibahas adalah tentang waktu bermain. Saya selalu mengatakan kepada orang tua bahwa saya tidak akan populer sebagai pelatih di akhir All Stars untuk setiap keluarga tetapi liga mempercayakan saya untuk menggunakan penilaian saya apakah mereka pikir itu benar atau salah. Saya selalu menekankan bahwa saya hanya dapat menjamin waktu bermain minimum yang diperlukan dan Anda harus mempertimbangkan ini jika Anda akan membatalkan paket liburan untuk game All Star ini.

Praktik harus dijalankan dengan beberapa cara. Anda mungkin akan memiliki pikiran batting dan posisi tangkas. Saya akan mendesak semua pelatih untuk mencampur hal-hal dalam praktik dan mencoba pemain di posisi yang berbeda. Akan ada beberapa ketidakhadiran yang tidak terduga dan Anda harus siap untuk ini sebagai pelatih.

Game All Star sendiri bisa menjadi salah satu tekanan tertekan tertinggi dalam olahraga remaja. Liga tetangga akan hadir dan pemain akan mengharapkan kegugupan. Anda dapat memotong pakaian hangat Anda sesingkat mungkin dan membawa tim di luar lapangan dan memainkan jenis permainan konyol yang dapat Anda pikirkan. Saya selalu menggunakan permainan di mana saya membagi tim menjadi dua, dan dengan bola keras untuk masing-masing tim, rekan tim harus mengoper bola satu sama lain hanya dengan menggunakan leher mereka. Game yang tidak ada artinya ini membantu merilekskan para pemain, dan untuk anak-anak berusia 11 dan 12 tahun, ini bisa menjadi pemanasan terbaik bagi mereka.

Semua Bintang adalah sorotan untuk beberapa pemain dan liga. Selain dari semua masalah potensial dan berdebat, jika tim All Star Anda berakhir dengan kemenangan beruntun yang bagus, tidak ada yang seperti itu. Beranjak jauh ke turnamen mana pun akan membutuhkan sedikit keberuntungan. Jika tim Anda tersingkir, di sinilah, sebagai pelatih, Anda harus memberi mereka obrolan hebat "utama". Sekarang beberapa tim terus bermain di turnamen lokal lainnya, yang merupakan cara terbaik untuk mengakhiri musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *