Ide Bisnis Terbaik untuk 2016

1. Konsultan Media Sosial: Jika Anda memiliki waktu dan komputer, menjadi konsultan media sosial mungkin tepat untuk Anda. Prasyarat lain yang diperlukan termasuk kenyamanan online dan menggunakan platform media sosial dan cinta untuk berbicara dengan orang. Untuk mulai membangun portofolio Anda, bekerjalah dengan beberapa lembaga nonprofit di wilayah Anda atau tawarkan layanan Anda dengan tarif diskon kepada pemilik bisnis lokal.

2. Layanan Kebersihan: Ada banyak arah Anda dapat mengambil bisnis ini. Jika Anda ingin bekerja selama jam ketika tidak ada orang lain, Anda dapat fokus pada klien kantor. Anda dapat fokus pada bisnis ritel dan membuat pelanggan Anda menggumpal menjadi satu atau dua blok. Restoran sangat membutuhkan pembersihan menyeluruh setiap hari dan dapat menjadi sumber klien yang stabil.

3. Perencanaan Acara: Salah satu hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang bisnis ini adalah mengunjungi setiap lokasi acara potensial yang Anda rencanakan untuk bekerja. Bekerja dengan manajer pemasaran dan tur setiap situs dan pelajari apa yang tersedia di setiap lokasi. Mulai database yang akan memungkinkan Anda untuk mengurutkan tempat dengan berbagai fitur-jumlah orang yang dimiliki setiap situs, jika ada peralatan AV yang tersedia di situs, apakah Anda perlu mengatur kursi sewaan, dll.

4. Pemasaran Media Sosial: Bangun pengikut di akun media sosial Anda dan Anda dapat dengan cepat didekati oleh merek besar, perusahaan perlengkapan, dan bisnis relevan lainnya yang menjual produk atau layanan yang terkait dengan jenis konten yang Anda bagikan di berbagai platform media sosial . Jika Anda memiliki ratusan ribu pengikut, Anda dapat dengan mudah mengenakan biaya antara $ 500 hingga $ 5.000 per pos atau lebih.

5. Afiliasi Pemasaran: Jika Anda sudah memiliki situs web yang mengemudi dalam lalu lintas bertarget, cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan pasif dari konten yang sudah Anda buat, adalah melalui pemasaran afiliasi, karir berkat kombinasi pelanggan blog, pemasaran afiliasi, sponsorship, dan aliran pendapatan lainnya.

6. Kontrak: Ini adalah pilihan bagus bagi pekerja terampil yang siap untuk mengambil lompatan dari menjadi karyawan untuk memiliki perusahaan mereka sendiri.

7. Blogging: Jika Anda suka menulis, cari topik yang Anda sukai dan mulailah sebuah situs web yang didedikasikan untuk membahas topik itu dan hal-hal menarik lainnya yang ingin Anda bicarakan. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer, waktu, dan energi untuk menulis secara konsisten. Ini bisa dimulai sebagai hobi dan berubah menjadi bisnis dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *