Laptop Terbaik untuk Bisnis di 2016

Keandalan, keamanan, dan kinerja hampir bersinonim dengan lingkungan bisnis.

Keterjangkauan mungkin merupakan aspek penting juga. Tetapi Anda harus berpikir tentang laptop yang Anda dapatkan untuk bekerja sebagai investasi.

Laptop bisnis perlu memberikan lapisan keamanan tambahan dan dengan kinerja tinggi. Daya tahan tinggi juga merupakan fitur yang diinginkan. Anda akan membawa benda ini bersamamu, jadi masuk akal bahwa benda itu harus tahan lama.

Daripada menjalankan spesifikasi yang harus dibawa laptop, kita akan melihat beberapa model laptop.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Lenovo ThinkPad X1 Yoga adalah salah satu laptop bisnis terbaik di luar sana. Ini adalah desain hybrid yang dapat Anda lipat dan gunakan baik sebagai laptop atau tablet. Ini juga memiliki daya tahan baterai di atas rata-rata hingga 9 jam dengan sekali pengisian.

Beratnya hanya 2,8 lbs, itu bukan laptop paling ringan yang ada. Tapi itu tidak berarti itu tidak portabel.

Lenovo juga menyebutkan itu dibangun untuk menahan tumpahan cairan yang tidak sengaja, tetes, dan partikel debu.

Dell XPS 13

Laptop ini telah menjadi sensasi dalam beberapa bulan terakhir. Ini portabel dan menawarkan masa pakai baterai yang lama. Ini juga dilengkapi dengan perangkat keras terbaru. The XPS 13 tidak di bawah harga, atau tidak bertenaga. Ini menawarkan prosesor Intel generasi terbaru. Itu datang dalam paket 2,7 lbs cahaya.

Namun entah bagaimana berhasil mengintegrasikan layar 13-inci besar dalam tubuh ditemukan pada model laptop 11-inci. Masa pakai baterai 12 jam bukanlah sesuatu yang bisa Anda abaikan. Ini dapat berlangsung bahkan untuk perjalanan terlama sekalipun. Tidak mengherankan jika orang menyebutnya "MacBook Air killer".

Surface Pro 4

Hibrida Microsoft cepat. Ini juga kuat dan portabel. Dengan keyboard terpasang, beratnya hanya 2,3 lbs, yang membuatnya ultraportable. Ini seperti tidak ada hibrida lain di pasaran saat ini. Surface Pro 4 mewakili campuran sempurna antara kekuatan, portabilitas, dan fleksibilitas. Itu datang dengan pena stylus. Ini dapat menyederhanakan interaksi tablet ketika mouse atau keyboard tidak ada. Tapi itu juga kuat.

Hibrida Microsoft kecil mengintegrasikan prosesor Intel Core generasi ke-6. Layar resolusi 2736×1824 piksel yang indah juga harus Anda periksa. Itu terlihat cantik!

Toshiba Chromebook 2

Ini untuk orang yang mencari laptop kerja yang ringan dan terjangkau. Toshiba Chromebook 2 mungkin sempurna untuk Anda. Anda perlu memastikan bahwa Anda selalu terhubung ke internet. Seperti kebanyakan Chromebook, itu tidak menyediakan ruang penyimpanan yang mengesankan. Chromebook biasanya dilengkapi dengan bonus tambahan ruang penyimpanan awan besar yang gratis. Ini memiliki layar 13-inci dan menawarkan 8 jam masa pakai baterai. Beberapa tes menunjukkan bahwa itu lebih cepat daripada kebanyakan laptop anggaran yang akan Anda hadapi.

Lenovo ThinkPad X260

Yang terakhir pada daftar pendek Anda adalah Lenovo lain. Kenapa itu ada di daftar ini? Nah, untuk notebook 12-inci, itu punya daya tahan baterai yang sangat besar hingga 17 jam dengan sekali pengisian. Tentu, itu lebih besar, tetapi dengan baterai yang sangat tinggi, apakah Anda peduli?

Seperti kebanyakan model laptop Lenovo, yang satu ini mengintegrasikan pemindai sidik jari. Juga, ia dilengkapi dengan enkripsi perangkat keras, untuk lapisan keamanan tambahan. Itu juga terasa padat. Sasis serat karbon menghasilkan beberapa hak membual yang serius.

Beratnya sekitar 3 lbs, jadi cukup besar untuk notebook 12 inci. Tetapi dengan masa pakai baterai yang tinggi dan kinerja tinggi, itu lebih dari membuat untuk itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *