Search Engine Optimization pada tahun 2016

Istilah SEO (alias Search Engine Optimization) adalah penjelasan sendiri dan sudah mendapatkan lebih dari cukup penting di tahun-tahun sebelumnya. Sekarang, waktu telah berubah dan strategi tradisional & teknik SEO tidak bekerja pada tahun-tahun sekarang dan mendatang.

Berdasarkan berbagai eksperimen dan survei, jelas bahwa pendekatan tradisional SEO tidak memiliki dampak yang sama terhadap visibilitas situs web dan beberapa di antaranya telah diabaikan oleh sebagian besar mesin telusur yang disarankan – Google, Yahoo, dan MSN.

Di sisi lain, Google – entitas paling penting dalam SEO yang selalu mendapat fokus tinggi oleh spesialis SEO, terus mengubah algoritma pencarian mereka dan memurnikan hasil mereka untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Panda, Penguin, Pigeon dan Hummingbird hanyalah permulaan, Google belum datang dengan lebih banyak algoritme.

Apa pun yang kami pertimbangkan, peringatan atau peringatan, kami perlu mengubah fenomena kerja kami dan beralih ke tingkat berikutnya dari branding dan promosi – Pengalaman pengguna .

Mirip dengan mendesain web, SEO juga menganggap pengalaman pengguna sebagai faktor utama untuk mendapatkan lebih banyak kunjungan dan tingkat konversi yang lebih baik. Sekarang dan seterusnya, SEO tidak hanya digunakan untuk branding, itu berubah menjadi pengalaman pengguna yang lebih baik dan teknik pembuatan prospek.

Search Engine Optimization pada tahun 2016

Seperti yang kita semua tahu bahwa SEO tradisional adalah sejarah sekarang, dan beberapa Pakar SEO sudah meningkatkan strategi mereka sesuai dengan algoritme dan pembaruan Google. Tetapi apakah tindakan ini dapat diterima?

Strategi dan teknik yang cepat berubah, baik solusi sempurna maupun diterima. Kami membutuhkan solusi, yang cukup kaku dan berharga.

Apa yang perlu kita lakukan di tahun 2016 –

Pertimbangkan SEO sebagai Pengoptimalan Pengalaman Pencarian

Di tahun mendatang 2016, kami perlu mempertimbangkan SEO sebagai Pengoptimalan Pengalaman Pencarian (SXO) dan bekerja sesuai dengan itu. Padahal sebelumnya, kami menyiapkan strategi dan teknik kami sesuai dengan mesin pencari yang berbeda, sekarang dan seterusnya, kami perlu mempersiapkannya sesuai dengan target pemirsa, siapa yang akan mencari.

Pengoptimalan Mesin Telusur cenderung menuju Pengoptimalan Pengalaman Penelusuran, yang pada dasarnya bergantung pada persepsi pengguna tentang bagaimana pengguna akan bereaksi atas hasil penelusuran atau bagaimana ia akan mencari kueri tertentu.

Mempertimbangkan Pengoptimalan Pengalaman Pencarian (SXO), untuk branding dan promosi, akan cenderung menuju lebih banyak konversi, keterlibatan yang lebih baik, dan lebih banyak kunjungan, tetapi itu tidak begitu pasti. Karena apapun yang kita anggap tidak perlu kerja selalu. Jadi, lakukan penelitian kata kunci ekor yang lebih relevan dan panjang dan fokus pada pengalaman pengguna daripada pengalaman mesin pencari.

Lebih banyak konten berarti lebih banyak visibilitas

Update burung kolibri Google mengingatkan kita bahwa lebih banyak konten akan memimpin dalam beberapa tahun mendatang. Pernyataan "Konten adalah Raja" menjadi kenyataan dan pemasaran konten akan memimpin kampanye SEO. Lebih banyak konten berarti lebih banyak visibilitas dan lebih banyak visibilitas berarti cakupan yang lebih baik.

Pemasaran konten bukanlah teknik baru dalam SEO. Pakar SEO menggunakan ini dari awal, tetapi penempatan dan proporsi selalu berbeda sesuai dengan kebutuhan dan pembaruan Google.

Di sisi lain, Pemasaran Konten adalah teknik hebat untuk menarik lebih banyak perhatian, tetapi membutuhkan lebih banyak konsentrasi dan keterlibatan lebih banyak saat menulis konten asli dan menarik. Penulisan Konten melibatkan – Eye Catching Headlines, Penempatan Kata Kunci yang Tepat (terutama dalam 20 kata pertama), kepadatan kata kunci, Penggunaan bahasa awam dan banyak lagi.

Pemasaran Konten berisi: Distribusi PPT dan PDF, Artikel, Blogging, Blogging Tamu, Rahasia, dll.

Capture Local Market untuk bisnis yang lebih baik

Untuk meningkatkan jangkauan bisnis, diperlukan keteguhan fondasi. Dan untuk kekakuan, penting untuk menangkap cukup banyak pangsa pasar lokal. Setelah bisnis didirikan di pasar lokal, itu mudah untuk Pakar SEO untuk menyebarkan jangkauan bisnis itu di pasar internasional.

Teknik promosi tradisional juga akan bekerja di sini, tetapi dengan pakaian baru seperti di mana sebelumnya, kami biasanya menempatkan diklasifikasikan pada portal yang berbeda dengan sedikitnya jumlah konten dan tanpa pengaturan teks yang tepat, sekarang kita perlu fokus pada penempatan yang tepat, jumlah yang cukup konten bersama dengan grafik yang relevan dan rincian kontak yang tepat.

SEO berfungsi sebagai generasi penerus

Pengoptimalan Mesin Telusur mengalahkan Bayar per Klik pada beberapa aspek seperti lebih banyak visibilitas, jangkauan yang lebih baik, dan rasio pentalan yang lebih rendah. Secara umum, pemula SEO berpikir bahwa PPC adalah tulang punggung dari lead langsung atau pembangkitan prospek, tetapi itu tidak sepenuhnya benar.

Lead Generation hanya bergantung pada keterlibatan dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

UI yang lebih baik cenderung menghasilkan hasil yang lebih baik

UI responsif / UX selalu membantu situs web untuk mendapatkan rasio klik yang lebih baik sementara solusi yang berbeda untuk platform yang berbeda selalu menetapkan kinerja.

Menurut statistik yang berbeda, sudah jelas bahwa pengguna menginginkan solusi tunggal untuk berbagai platform, bukan solusi ganda untuk berbagai platform. Saat ini, pengguna mengakses semuanya melalui ponsel cerdas mereka dan jika situs web dapat diakses melalui perangkat yang berbeda, itu akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menarik perhatian pengguna. Meskipun konten selalu mengarah, tetapi kami tidak dapat mengabaikan keefektifan desain web responsif dan setelah pengumuman "Mobilegeddon", ini adalah aspek penting untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di penelusuran Seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *