Tarif Penulisan Freelance di 2016: 3 Hal Yang Harus Anda Ketahui

Tingkat penulisan freelance selalu ada di mana-mana. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya:

I. Faktor yang Menentukan Tarif Menulis untuk Freelancer

Berikut adalah tiga faktor terbesar yang menentukan berapa banyak yang dapat Anda bebankan.

Ceruk: Beberapa ceruk membayar lebih dari yang lain. Misalnya, Anda jauh lebih mungkin memperoleh lebih banyak penghasilan sebagai penulis teknologi daripada penulis fesyen.

Jenis Tulisan: Seperti ceruk, beberapa jenis tulisan membayar lebih baik daripada yang lain. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menghasilkan beberapa ribu dolar untuk menulis halaman penjualan? Kamu bisa. Tingkat murah untuk jenis tulisan ini adalah beberapa ribu dolar. Penulis yang berhasil yang melakukan penulisan jenis ini membebankan lima angka, misalnya, Bob Bly.

Jika Anda tertarik dengan jenis tulisan berbayar tinggi ini, frasa Google seperti "copywriting respons langsung" atau "copywriter surat langsung" untuk mempelajari lebih lanjut.

Tarif Industri: Meskipun tarif penulisan lepas bervariasi – ekstensif – dengan penelitian, Anda dapat menemukan standar industri. Seperti yang dikatakan salah satu pekerja lepas, "Jika semua orang dapat membayar Anda, tarif Anda terlalu rendah. Jika tidak ada yang bisa, tarif Anda terlalu tinggi."

FYI, Writer's Digest menerbitkan tahunan Panduan Penetapan Harga Freelance, yang membantu Anda untuk "menghitung pengeluaran Anda, tarif per jam, dan tingkat proyek, dan belajar bagaimana bernegosiasi untuk mendapatkan lebih banyak uang. Ini juga mencantumkan tingkat sampel dan memiliki lebih banyak sumber daya untuk membantu Anda menyempurnakan harga."

Ada lebih banyak faktor yang masuk ke dalam mencari tahu apa yang harus Anda tetapkan sebagai penulis lepas, tetapi ini adalah tiga yang paling penting. Sekarang Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang masuk ke dalam harga pekerjaan menulis, ada kabar baik bagi freelancer di tahun 2016.

II. Tarif Naik

Tahun ini, semua tanda menunjukkan tingkat penulisan freelance naik.

Salah satu alasan utamanya adalah pemasaran konten. Menurut 2016 B2B Pemasaran Konten Tingkatan, Anggaran, dan Tren laporan oleh Content Marketing Institute, sumber terkemuka untuk pemasar konten, 88% pemasar B2B menggunakan pemasaran konten dan 51% berharap untuk meningkatkan anggaran pemasaran konten mereka tahun depan.

Pemasaran konten telah menjadi kemarahan selama beberapa tahun terakhir, dan perusahaan tidak hanya mengalokasikan lebih banyak anggaran mereka untuk bentuk pemasaran ini, mereka berinvestasi dalam konten yang mendalam. Bukti? Itu Inc artikel, 7 Cara 2016 Akan Memaksa Strategi Pemasaran Konten Anda untuk Berubah, menjelaskan mengapa, menyatakan:


"… standar kualitas menjadi lebih ketat dan lebih penting dari sebelumnya. Jika Anda ingin bertahan hidup di tahun 2016 dan seterusnya, konten Anda harus … ditelusuri dengan lebih baik, ditulis lebih baik, dan lebih berharga bagi pemirsa Anda."

Apa artinya ini adalah bahwa perusahaan berinvestasi pada penulis yang terampil Anda tidak dapat menyewa dengan harga murah.

AKU AKU AKU. Asah Keterampilan Anda

Salah satu hal yang dicari klien adalah hasil: misalnya, berapa banyak klik yang diperoleh pos, berutang berkali-kali setelah dibagikan ulang di media sosial, berapa banyak pelanggan baru yang mendapatkan buletin mereka.

Apa artinya ini bagi penulis tidak hanya mengasah kemampuan menulis Anda, misalnya, belajar bagaimana menulis judul yang diklik; tetapi juga menjadi lebih efektif dalam berinteraksi di media sosial. Mengapa media sosial? Karena itu mendorong banyak trafik web. Jadi Anda perlu tahu apa, bagaimana, dan mengapa orang berinteraksi melalui berbagai media sehingga Anda dapat membuat konten yang mereka konsumsi.

Kesimpulan

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi penulis freelance. Ingatlah poin-poin ini jika Anda memutuskan untuk mengambil risiko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *